Selasa, 15 Mei 2012

Tak ingin Kalian terluka

Banyak hati yang slalu mendekat..
banyak cinta yang datang...
tapi..
aku hanya membuat mereka pergi dengan kecewa..
karena ketidak mampuan ku berikan kepastian...
mungkin aku menyia-nyiakan hati kalian...
tapi..
kalian tak tahu apa yang sebenarnya ku rasakan...
kalian tak tau apa yang membuatku begini..
Luka lama masih terasa ..sehingga aku tak berani memulai cerita baru...
aku tau rasanya dikecewakan..
dimana saat orang yang kusayang..hanya berpura-pura mencintai ku..
hanya memberikan ku sebuah harapan indah tapi tak pernah mewujudkannya..
hanya memberikan janji yang slalu berakhir dengan ingkar..
mengatakan sayang dan pergi meninggalkanku..
dan datang kembali membawa sayang itu tapi dikhianati berulang kali..

aku tak mau menyakiti hati orang lain...dengan berpura-pura ada cinta yang hadir dalam hatiku..
aku tak mau jalani kisah dengan rasa hati yang hampir mati..
aku tak mau menjadi kenangan pahit dalam hidup orang lain...
maafkan aku yang belum siap dan belum yakin dengan perasaanku sendiri...

jangan tanyakan lagi isi hatiku..
karena aku tak tahu harus menjawab apa...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar