Minggu, 27 Mei 2012

Gagalku

Hari ini kebahagiaan menghampiriku...
dimana Masa SMA ku berakhir dengan indah..
dimana perjalanan ku tlah ditentukan..
tertawa bersama Sahabat2 terbaikku..
melihat senyum bahagia mereka..
menambah rasa bahagiaku..

tapi..
bahagia ku tak terasa lama..
hanya 2 jam aku merasakannya..
saat aku melihat hasil dari usahaku..
melihat smua mimpi yang ingin ku raih..
tak tercapai..
tak bisa ku tahan airmata kecewa ku..
tak bisa ku berusaha menutupi kesedihanku..

dimalam yang gelap..
berdiam diri didalam kamar..tanpa ada cahaya lampu yang menerangi..
ku luapkan sgala kekecewaanku..
terbayang betapa hancurnya hati orang2 yang mengharapkan kabar baik dariku..

terbayang wajah mama dan papa..
tanpa sengaja aku melukai hati kalian..!!
mama..
papa..
rasanya bibirku terkunci..
hatiku tercabik...tak mampu memberitahukan kabar ini..
merasa bodoh..
merasa tak berguna..

telah habis airmata terjatuh..
tlah berusaha luapkan smuanya..
tapi bayang wajah kalian...
membuat aku merasa tak mampu berhenti...

maafkan aku..
maafkan aku...
maafkan aku mama...
maafkan aku papa...
maafkan aku kakag..
maafkan aku adekku..
maafkan aku keluarga ku..
slalu berusaha demi kalian...!!
tapi aku mengecewakan kalian..
aku gagal....!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar