Kamis, 10 Mei 2012

Khan ku temukan penggantimu

Aku tak pernah ingin mencintaimu...
aku juga tak pernah membayangkan ketemu dan kenal denganmu..
kesalahan ku yang sangat fatal adalah..
aku yang tak mampu menolak rasa ingin dekat denganmu..

saat ku mengenalmu..
semua terasa indah..
kau mampu hiasi hariku..
kau mampu membuat aku mengerti apa arti tentang bersabar..
kau mampu ajarkan aku untuk memaafkan..

setiap malam hanya mendengar suaramu...
setiap hari slalu semangat karenamu..
setiap jauh..
hanya butuh kabar darimu..

sekali kau sakiti hati ini..
cinta ini memberikanmu maaf walau aku tlah tersakiti...
kedua kali kau bohongi..
sayang ini salalu memberikanmu waktu untuk berubah..
ketiga kali kau khianati..
hati ini masih berikan kau kesempatan..
tapi ternyata..
kau sia2kan..

tak mampu katakan apa2...
tak ada kata yang bisa mengungkapkan kecewaku..
bahkan air mata tak dapat ku teteskan lagi..
tapi kau tak pernah merasa..
kau tak bisa rasakan pahitnya disakiti terus...
kau tak tau rasanya dibodohin oleh hati yang terlalu menyayangimu..

sampai kapanpun kau tak akan pernah merasa apa yang kurasakan..

kau pergi dengan cinta yang baru..dan lupakan smua janjimu..
apa salahku..??
apa yang pernah ku lakukan kepadamu...??
sampai smua kau lakukan..

kau tak tau rasanya rapuh hati ini karena mu..
aku kesepian..
hariku terasa hampa..karena tak ada yang mampu mengobati luka hatiku..
belum kutemukan orang yang lebih darimu..
orang yang mampu menghargai tulusnya hatiku..
orang yang bisa menghormati perasaanku..
jika ku temukan..
aku akan mencarimu,,dan dengan bangga akan ku kenalkan kepadamu..

seseorang penggantimu..seseorang yang bisa buatku lebih berarti...

itu janjiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar