Kamis, 10 Mei 2012

Menginginkanmu

Dimulai saat aku merasa kesepian...
mencoba hal baru yang belum pernah kulakukan..
berawal dari mendengar suaramu..
membuat aku merasakan hal yang berbeda..
sehingga membuat aku ingin mengenal dirimu lebih dekat..

pertama...
hanya ingin mengenalmu dan menjadi teman biasa bagimu...
seiring berjalannya waktu..
rasa itu berubah...
bertumbuh dan berkembang didalam hatiku..
membuat aku ingin lebih dekat dengan mu..

mungkin sering ku katakan..
hingga kau jenuh mendengarnya..
bahwa kau adalah penyemangat baru dalam hari-hariku..

kau datang saat ku terpuruk..
saat ku merasakan sakitnya di khianati..dan tak di hargai..
kau slalu berikan sedikit waktu mu yang kau sisakan untuk memberikan ku perhatian...
perhatianmu yang sedikit itu mampu membuat aku merasa tak sendiri dalam hariku..

jujur ku katakan..
aku berharap ada aku dihatimu walau hanya sedikit tempat yang tersedia...
tapi banyak hal yang buat aku harus sadar..
tak smua yang kuinginkan harus tercapai..
dan kau adalah salah satu harapan yang tak mungkin tergapai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar