Rabu, 09 Mei 2012

Ketulusan hati

Matahari slalu datang dipagi hari dan terbenam di sore hari..
Setelah ia terbenam..
Akan ada sinar yang menggantikannya untuk tetap menerangi bumi..
Demikianlah aku..
Yang slalu ingin tetap berarti untuk harimu..

Aku memang tak sehebat matahari..
Yang slalu menghangatkanmu dan menyinarimu..
Aku juga tidak bisa seperti bintang dan bulan..
Yang slalu menghiasi gelapnya duniamu..

Aku adalah manusia biasa..
Yang hanya bisa berusaha..untuk tetap slalu ada disisimu..
Walau hadirku tak kau harapkan..

Aku sadar..
Sgala perhatian ku tak berarti apaapa..
Dibandingkan perhatian orang yang dekat denganmu..
Aku tahu..
Sgala yang ku lakukan untuk dapatkan hatimu..
Telah dicoba semua orang dengan cara yang lebih berkesan dari apa yang ku lakukan..

Tapi andai kau tau..
Rasa ini tlah terlanjur..
Bukan karna kehidupanmu skarang..
Tapi karna dirimu memang tlah mengisi hatiku..
Hati ini tulus menyayangimu..
Tak tau sampai kapan..rasa ini bertahan untukmu..
Rasa yang mungkin terabaikan olehmu..

banyak hati yang terbuka untukmu..
Itu membuat kau bebas memilih cinta yang kau mau..
Ku pahami,jika cinta ini tak kau butuhkan..

Perlahan aku akan mundur..
Pelan2 aku akan blajar menjauhimu..
Walau aku tau aku ga mungkin bisa tanpa semangat darimu..
Aku hanya tak ingin kau risih dengan perhatian yang berasal dari hati yang tak mampu menahan rasa yang ada didalam hatiku..

Namun ingatlah,
Cinta ini akan tetap tersedia untukmu..
Jika kau enggan tersenyum..datang padaku..
Ceritakan masalahmu,kan ku buat kau tersenyum..
Aku akan ada..
Aku akan slalu ada..

Karna senyum mu adalah kekuatan bagiku..
Bagi hati yang mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar