Minggu, 20 Mei 2012

Hanya bisa mengagumi

Hari-hari slalu ada kamu..
yang slalu hadirkan tawa...dan ciptakan senyum indah dari bibirku...
perlahan..kau berikan semangat2 baru yang buat ku slalu membutuhkanmu saat aku rapuh..
membutuhkan kata-kata sederhana mu tapi sangat bermakna bagiku..

saat aku merasa fisikku lemah..
slalu ada kamu yang buatku tertawa dan melupakan apa yang kurasakan..
saat aku merasa jenuh dalam jalani hari..
selalu ada kamu yang berikan aku semangat..
saat aku ingin terlelap dalam tidur malam ku..
selalu ada kamu yang temani aku hingga aku tertidur..
dan saat pagi menyambutku...slalu ada suaramu yang tenangkan hatiku..

aku adalah sahabatmu...
mungkin itu anggapanmu..
aku adalah saudaramu..
mungkin itu aku bagimu..
tapi hati yang memujamu ini..
menginginkan ku bukan hanya jadi teman atau sahabat mu yang slalu mendengar sgala ceritamu..

tapi semua membuat tak mungkin..
bagai kan bintang dan bulan yang tak bisa bersatu...
akankah kau mengerti smua mau ku...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar