Kamis, 24 Mei 2012

Membuka hati

Didalam kisah ku..
t'lah banyak hati yang dekat denganku..
semua membuat kesan yang berbeda...

begitu juga saat ku kenal dengannya..
yang ku anggap adalah semangat baru bagiku...
ingin menjadi yang terbaik..
berusaha untuk masuk dalam hatinya..
slalu ingin hadirkan tanda-tanda yang dapat meyakinkannya bahwa hatiku mencintainya...

Namun,,
kini..
saat dirimu hadir..
kesabaranmu...pengertianmu...sikap lembutmu..sapaan indahmu..
mampu membuat ku juga smangat..
merasa dicintai...merasa di perhatikan..

Melihat usaha mu ingin menjadi yang terbaik untukku...
melihat caramu slalu meyakinkanku bahwa kau tulus menyayangiku..
meluluh lantakkan hatiku yang tlah lama tertutup karna luka masa lalu..

Aku pernah mencintai setulus hati..
dan ku rasakan..ciri cinta yang tulus...sedang kau tunjukkan padaku...

jika memang cintamu benar..
terimalah aku apa ada ku.
karena kini...aku hanya ingin jadi diriku sendiri...

aku tak ingin berharap pada dia yang takkan pasti bisa jadi kan aku bahagia..
yakinkan aku..
kau adalah seseorang yang kutunggu slama ni..
seseorang yang mampu sembuhkan luka dan hadirkan ceria dalam hariku..

aku akan membuka hatiku...
jika kau bisa buktikan....kau yang terbaik darinya..!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar