Minggu, 13 Mei 2012

Aku Bukan Untukmu

Aku bukanlah manusia sempurna...
bahkan aku jauh dari titik kesempurnaan....
hatiku bukanlah hati malaikat..
saat kau sakiti aku akan terus memaafkan..
aku sama sepertimu..
aku juga memiliki perasaan..
aku juga memiliki hati..
 yang jika slalu disakiti,,aku akan rapuh..

aku tak pernah ingin dikasihani..
aku bukan pengemis yang slalu memohon untuk cintamu..

aku mencintai dengan hati yang didasari dengan ketulusan...
aku slalu memulai dengan kejujuran..
dimana tak semua orang mampu seperti aku..
saat ku mencintaimu..
dan kau sia2kan..
Semua terangkai dalam 1 kesimpulan..
Kau bukan orang yang tepat untuk dapatkan ketulusan dariku..
cinta ini bukan untuk orang yang hanya berjanji dan tak mampu menepati..
Sayang ini bukan untuk orang yang katakan "SAYANG" tapi "BERKHIANAT"
Hati ini bukan untuk sembarang hati..
dan satu yang pasti...

" Hatiku terlalu berharga untuk kau sakiti...!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar