Selasa, 15 Mei 2012

Sepi

Aku ingin terus melangkah..
aku tak ingin berhenti disini..
aku tak ingin hanya jalan ditempat....
aku punya masa depan yang belum ku tahu bagaimana...
aku punya hari esok yang harus aku tata dari sekarang..
ketakutan ku untuk memulai hari slalu menghantui ku dan membayangiku..
 mungkin karena belum ada yang dapat membuat ku tenang..
belum ada yang mampu mengusir sgala keraguanku..
belum ada yang bisa menggenggam tanganku erat dan meyakinkanku aku bisa...
   sekarang terasa sendiri..
bagaikan tak punya siapa-siapa
hanya sepi dan ketakutan yang menemani..
hati terasa hampa..hari terasa kosong...
Mati rasa..ku harap itu tak terjadi...
bahkan untuk tersenyum dan tertawa...harus melawan hati..
agar ku mampu melupakan gejolak yang ada di hatiku..

apa yang harus ku lakukan...??
aku tak tahan jika terus begini...
kesepian slalu mengganggu fikiranku dan merusak sgala harapan yang ada..

kesepian ini..
buat ku takut jalani hari-hariku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar