Kamis, 17 Mei 2012

Jangan berubah

Hanya bisa menyendiri..
hanya bisa merenung..
hanya bisa menangis mengingat smua kenangan tentang persahabatan yang dulu aku banggakan..
slalu merangkai kata indah untuk ungkapkan rasa sayang pada kalian..

seiring berjalannya waktu..
semua berubah..
semua tak seperti yang di harapkan..
jarak yang jauh..
memisahkan dan perlahan membuat smua yang berarti menjadi tidak bermakna..

aku sedih.. :'(
disaat aku rapuh..tak ada kalian disisi..
aku rindu masa lalu ku yang hanya ada keceriaan bersama kalian..
kenapa semua berubah...?? :'(
kenapa...??

kemana persahabatan indah yang dulu..??
apa yang harus ku lakukan agar tali persaudaraan dan persahabatan kita tak rapuh seperti ini..??
kasih tau aku sahabat..
kasih tau aku...apapun kan ku lakukan..

aku butuh kalian..
aku sayang sama kalian..

apakah rasa ku hanya aku yang rasa..??
apakah hanya aku yang mau kita tetap satu..??

kesibukan kalian membuat persahabatan kita luntur..
keegoisan membuat kenangan yang dulu hilang..

dan sekarang..
hanya bisa menangisi keadaan... :'(

aku rindu kita yang dulu..
bukan kita yang sekarang...!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar