Kamis, 17 Mei 2012

Sahabat putih abu-abu

Saat pagi menyambut...
yang menbuat aku semangat...
aku membayangkan apa yang akan kita lakukan bersama..
  saat masalah menghadang..yang membuat aku bertahan..
adalah kalian sahabat..yang memberikanku kekuatan..

3 tahun kita jalani hari bersama...
penuh canda dan tawa..
penuh kehangatan dan kebersamaan..
tak pernah kuduga sebelumnya..
hatiku menyatu bersama kalian..

banyak kisah yang t'lah kita ukir..
bukan hanya saat-saat bahagia..
tapi banyak rintangan yang sering ingin hancurkan kita
namun semua sia-sia dan aku tak pernah kecewa..karena kita selalu bisa mengatasinya...

perbedaan tak pernah jadi penghalang bagi persahabatan kita..

dulu..
aku hanya membayangkan betapa takutnya akan ada perpisahan diantara kita
dan kini..
semua itu adalah kenyataan..

berat hatiku..
hampa hariku..
tanpa kisah kita..

aku masih ingin bersama kalian..
aku masih ingin rasakan hangatnya peluk kalian..
aku masih ingin menggenggam tangan kalian dan melangkah bersama..
aku masih ingin hiasi hariku dengan canda tawa kalian..

sahabatku..
banyak waktu yang ku jalani bersama kalian..
semua proses pendewasaan diri,kita lakukan bersama..
sehingga,, banyak perubahan yang terjadi padaku...

terimakasih..t'lah hadir dan menjadi bagian dari hidupku..
terimakasih..t'lah berikan aku banyak pelajaran tentang persahabatan..
terimakasih..t'lah hiasi hariku dengan keceriaan..

semua yang t'lah terukir...takkhan pernah hilang..

sahabat..kenanglah diriku...
jangan lupakan semua yang tlah terjadi..
jaga dirimu...
kelak..
saat kita bertemu lagi..
janganlah pernah berubah..
aku ingin kau bangga tetap akui aku sebagai sahabatmu..

aku cinta kalian...sahabat putih abu-abuku..

XII IPA 1 ..
always in my heart..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar