Rabu, 09 Mei 2012

Tak bisa memiliki

Cinta..
Tak haruz dikatakan..
Cinta..
Tak butuh waktu lama untuk dirasakan..
Cinta..
Tak haruz berusaha untuk ditunjukkan..
Tapi..
Cinta akan memberikan pengertian dgn caranya sendiri....
Cinta datang tak pernah permisi dan pergi pun tak permisi..
Dia akan datang sendiri..tanpa bisa kita menolaknya..

Cinta juga akan membuktikan bahwa kehadirannya ada dalam hati dan akan terlihat natural..

Aku bukan dokter cinta..
Aku bukan pujangga yang tau smua tentang cinta..
Aku manusia biasa,
yang hanya bisa mengumpulkan serpihan kisah cintaku dan ku rangkum dalam kumpulan kesimpulan..
Sehingga membuat ku yakin..
"AKU CINTA KAMU"
  tapi disamping itu membuat aku sadar
"aku tak bisa memilikimu"

3 komentar:

  1. Ak suka bgt ma puisinya... ama lagu yg mengiringi buka web ini....
    ak share di fb ya.. cz lg sesuai ma isi hati,,, makasih

    BalasHapus
  2. brengsek, keren (y) hahaha #sory

    BalasHapus
  3. keren banget,
    aqu suka bnget..
    (y)

    BalasHapus